IBX59210191C95E4 Tips Memutihkan Wajah - Sarehat Blog's

Tips Memutihkan Wajah


Image result for perawatan wajah

Sekarang ini banyak sekali orang yang ingin mencerahkan kulit, terutama kulit wajah. Namun seiring dengan permintaan yang kian membludak, ada sebagian tangan tangan jahil yang membuat produk pemutih dengan bahan dasar yang berbahaya, baik berbahaya untuk kulit dan mengancam kesehatan, yaitu Mercury. Untuk menghindari hal tersebut sebaiknya kita memilih perawatan kecantikan berbahan dasar alami. Berikut tips memutihkan wajah yang aman dari Mercury.

-Menggunakan lemon. Lemon adalah buah yang disukai banyak orang. Selain aromanya yg segar,        kandungan Vitamin C dan asam alpha hidroksi dalam lemon mampu menangkal radikal bebas  penyebab kulit kusam.
 Selain itu, lemon dikenal sebagai pencerah alami yang dapat mengangkat sel kulit mati dan  menghilangkan kekusaman terutama yang disebabkan oleh sinar matahari.
 Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan berseri, anda dapat menggunakan lemon dengan  langkah-langkah berikut : Peraslah lemon kedalam wadah, celupkan kapas pada air lemon yang telah  di peras. Kemudian oleskan kapas yang telah di celupkan ke air lemon ke seluruh wajah yang telah  dibersihkan terlebih dahulu. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Bilas dengan air hangat.  Hindari mengoleskan lemon pada kulit yang terluka dan teriritasi.

-Menggunakan madu. Madu adalah pelembab dan antibiotik alami untuk kulit. Selain itu madu juga  bisa di gunakan untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Caranya bisa langsung  di oleskan madu kewajah. Atau madunya dihangatkan terlebih dahulu sebelum di oleskan kewajah.  Cara menghangatkannya yaitu dengan cara menuangkan madu ke sendok kemudian letakkan sendok  diatas lilin yang telah menyala. Jangan terlalu lama nanti terlalu panas. Celupkan kapas kemudian  aplikasikan ke wajah yang telah di bersihkan terlebih dahulu. Diamkan selama 15 menit. Basuh dengan air hangat. Untuk hasil yang  maksimal aplikasikan madu setiap hari sebelum tidur. Selain memutihkan wajah mengaplikasikan  madu sebelum tidur membuat kulit wajah menjadi rileks. 

-Menggunakan teh hijau. Teh hijau mengandung antioksidan tinggi. Selain untuk memutihkan wajah,  teh juga bisa menghilangkan bekas jerawat dan mencegah jerawat. Anda bisa menggunakan teh yang  serbuk atau pun teh celup. Bila yang serbuk bisa dipakai langsung setelah teh tersebut dibasahi  dengan sedikit air panas. Kalau menggunakan teh celup, langung di kompreskan kewajah setelah teh  celupnya dibasahi oleh air panas. Diamkan kurang lebih 15 menit. Sebelum mengaplikasikan teh  hijau, bersihkan dulu wajah  dengan pembersih wajah. Lakukan perawatan ini 3 kali seminggu agar  hasil yang maksimal.

Bila dengan cara alami tersebut dirasa belum memuaskan ada beberapa produk kecantikan yang tidak merusak kulit wajah. Beberapa pemutih yang bisa dipakai adalah :
-Serangkaian produk kojie san. Selain mencerahkan, kojie san juga melembabkan kulit wajah.    produk   ini berbahan dasar kojic acid.
-Pemutih white-neng juga bisa menjadi pilihan pencerah, melembabkan serta mengurangi flek              hitam.  WhitWhite-neng mengandung ekstrak mulberry, ekstrak licorice, Niacinamide atau vitamin  B3, Alpha Arbutin dan Vitamin C.

No comments

Powered by Blogger.