IBX59210191C95E4 Laxatab - Sarehat Blog's

Laxatab

Image result for laxatab 

 PT Galenium Pharmasia Laboratories telah bergerak sebagai produsen produk farmasi selama 3 dasa warsa. Berawal dari apotik Nitra di awal tahun 1960, Joesoef B.S dan putranya dr. Eddy Joesoef kemudian memutuskan untuk menggeluti dunia bisnis produk farmasi. Pada tahun 1980, mereka sekeluarga mendirikan PT Galenium Pharmasia Laboratories. Setelah 10 tahun beroperasi, perusahaan pun mengembangkan diri dengan mengadakan restrukturisasi besar-besaran. Sampai sekarang, perusahaan ini tumbuh menjadi perusahaan farmasi berskala nasional yang moderen dengan produk yang berkualitas. Dengan fasilitas pabrik yang luas dan peralatan moderen, PT Galenium Pharmasia Laboratories menghasilkan produk dengan standar mutu internasional. Perusahaan juga telah mengantongi sertifikat CGMP untuk obat, CGMP untuk kosmetik, dan ISO 9001:2000.

Sembelit merupakan masalah yang mengganggu. Bolak-balik ke toilet, tetatpi perut tetap penuh. Susah buang air besar atau sembelit adalah masalah umum yang biasa dialami kebanyakan orang. Perut terasa penuh, tidak nyaman, kaku dan tubuh terasa berat. Sembelit terjadi karena feses menjadi keras dan susah dikeluarkan. Penyebab masalah ini adalah kurang makan sayur atau makanan berserat, kurang berolahraga, kurang dalam mengkonsumsi air. Untuk mengatasi sembelit, anda bisa mengkonsumsi Laxatab. Produk ini tersedia dalam bentuk tablet. Di dalamnya berisi Natrium Dioctylsulfosuccinate yang bekerja efektif mengatasi masalah sulit buang air besar. Bahan di dalam Laxatab akan melunakkan feses dengan jalan menurunkan tegangan permukaan, sehingga dapat mempermudah penetrasi air dan lemak kedalam feses. Produk ini tersedia untuk anak-anak dan dewasa, dengan dosis sesuai aturan pakai.

Indikasi
Mengatasi kesulitan buang air besar pada pasien hernia, post operasi dan hemoroid
Pemberian Obat
Berikan sesudah makan
Perhatian
Pemakaian dalam waktu lama dapat menyebabkan penurunan berat badan, kelemahan otot, kehilangan cairan dan elektrolit tubuh
Efek Samping
Ruam kulit, mual, kelemahan otot, kehilangan cairan dan elektrolit tubuh

No comments

Powered by Blogger.