IBX59210191C95E4 Manfaat kelapa hijau - Sarehat Blog's

Manfaat kelapa hijau

Tukang kelapa muda dan hijau sekarang mulai bertebaran di jalan . Peminatnya pun makin bertambah. Karena mungkin masyarakat sudah mulai mengetahui manfaatnya. Air kelapa hijau lebih bagus dari air kelapa biasa. Dan harganyapun lebih tinggi dari harga air kelapa biasa. 
Selain itu kalo kelapa biasa,warna luar kelapa hijau,coklat atau krem Warna sabut biasanya coklat atau putih. Sedangkan kelapa hijau itu kulit luar buah kelapa bisa hijau ,krem dan coklat juga sama seperti kelapa biasa dan sabut bagian dalam akan selalu berwarna pink ketika dipotong pertama kali.. Jadi yang membedakannya adalah warna sabut yang selalu pink. Jadi jangan salah pilih yaa.

Ternyata air kelapa hijau bisa digunakan untuk menurunkan berat badan. Karena air kelapa hanya memiliki kandungan lemak, kadar gula, dan kalori yang sangat rendah. Daripada minum minuman bersoda lebih baik ganti dengan air kelapa hijau. 
Bukan hanya untuk menurunkan berat badan, air kelapa hijau bisa dijadikan zat diuretik kalo dalam bentuk obat kimia zat diuretik biasanya menggunakan furosemide. Jadi daripada menggunakan obat kimia furosemide mending minum air kelapa hijau saja.
Air kelapa hijau mengandung zat antioksidan yang dapat membantu menangkal radikal bebas sehingga membantu menghambat penuaan dini pada kulit.
Untuk Anda yang memiliki banyak kegiatan yang cukup berat, air kelapa hijau dapat digunakan sebagai minuman untuk menambah energi secara alami. Kandungan vitamin yang cukup banyak pada air kelapa hijau dapat menambah energi kita saat sedang beraktifitas. 
Air kelapa bisa membantu mengurangi dehidrasi. Jadi daripada membeli minuman isotonik yang dijual di pasaran,mending langsung minum kelapa hijau aslinya, tanpa zat kimia dan zat pengawet. 
Sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari air kelapa hijau. Mungkin penulis nanti akan mengupdatenya lagi.. 

No comments

Powered by Blogger.