IBX59210191C95E4 Hati-Hati, Air Lemon Bisa Merusak Gigi Anda - Sarehat Blog's

Hati-Hati, Air Lemon Bisa Merusak Gigi Anda



Mungkin sudah menjadi tren, sarapan dengan minum air lemon khusus bagi Anda yang sedang menjalani program diet. Namun, hati-hati air lemon saja tidak cukup untuk menurunkan berat badan. Ada beberapa efek samping yang perlu Anda ingat saat minum air lemon setiap saat seperti dikutip Womenshealthmag, Rabu (14/9/2016), seperti:

1. Mulas
Terlalu banyak minum air lemon bisa membuat dada Anda terasa terbakar. Lemon adalah salah satu buah yang paling asam, sehingga Anda rentan merasakan perut mulas.

2. Merusak enamel

Pecinta lemon harap perhatikan gigi Anda. Rasa asam yang pekat pada lemon dapat mengikis enamel gigi yang bisa membuat gigi berlubang atau menjadi sensitif. Cobalah minum lemon dengan menggunakan sedotan atau minum dengan cepat untuk mengurangi asam mengenai gigi.

Jika Anda percaya air lemon bisa menurunkan berat badan, mengapa tidak mencoba dengan air jenis lain yang juga diisi buah-buahan atau infused water. Anda bisa tambahkan potongan stroberi atau kiwi ke dalam air tanpa khawatir bisa membuat gigi Anda berlubang.

No comments

Powered by Blogger.